Tina Talisa masih bungkam di Pilwalkot Bandung

Jum'at, 11 Januari 2013 - 23:38 WIB
Tina Talisa masih bungkam di Pilwalkot Bandung
Tina Talisa masih bungkam di Pilwalkot Bandung
A A A
Sindonews.com - Presenter Tina Talisa hingga kini belum memutuskan untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bandung, Jawa Barat (Jabar) 2013. Meskipun sejumlah partai politik (parpol) sudah mendekatinya.

"Saat ini belum ada keputusan apa pun. Parpol atau independen, belum memutuskan sejauh yang saya tahu. Kalau ditanya saya pribadi, saya belum putuskan apa pun," kata Tina, di sela sidang doktor Pramono Anung di Kampus Unpad Bandung, Jumat (11/1/2013).

Baginya, dunia politik hanyalah salah satu dari beberapa opsi jalan hidupnya pada 2013 ini. Mantan presenter televisi swasta ini memang akan memutuskannya pada 2013 ini. Opsi pertama, tetap menjalani karier profesionalnya sebagai jurnalis seperti yang sudah dijalaninya hampir sembilan tahun terakhir ini.

Opsi kedua, berhenti sebagai jurnalis. Jika opsi ini diambil, pilihannya bisa terbagi ke dalam beberapa opsi lagi, yakni bisa menantikan buah hatinya lahir. Saat ini Tina hamil empat bulan.

"Tetapi bisa juga meniti karier profesional lainnya, misalnya kehumasan, atau bisnis, atau bisa juga berkarier di dunia politik," urainya.

Nah, jika pilihannya jatuh pada dunia politik, maka bisa saja dirinya membidik jalur legislatif atau eksekutif.
"Yang pasti saya akan menentukan sikap 2013," tandasnya.

Saat disinggung bulan apa Tina akan memutuskan karier barunya itu, menurutnya jika mengacu pada rangkaian tahapan Pilwalkot Bandung 2013, pendaftaran bakal calon akan dilakukan pada Maret nanti.

"Sikap akhir saya jika di konstelasi politik Kota Bandung 2013 maka mau tak mau suka tak suka keputusannya harus sebelum Maret," terangnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4298 seconds (0.1#10.140)
pixels