Mabuk bareng, kakak diparang adik

Jum'at, 11 Januari 2013 - 19:27 WIB
Mabuk bareng, kakak diparang adik
Mabuk bareng, kakak diparang adik
A A A
Sindonews.com - Aksi berdarah bersaudara kandung masing-masing Janur Sanusi (31) dan Janwar Sanusi (27) menggegerkan warga Kampung Baru Jalan Sungai Musi Kelurahan Ta' Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Peristiwa ini terjadi saat keduanya menggelar pesta miras bersama dengan teman-teman di halaman rumahnya, sekira pukul 23.00, Wita, semalam. Aksi berdarah kedua bersaudara kandung ini dipicu oleh pelaku Janwar Sanusi yang tersinggung dengan perkataan kakaknya sendiri.

Pelaku yang dalam keadaan teler naik pitam dan mengambil parang menghujani kakanya dengan sabetan parang.

Menurut rekan korban, Ir, bahwa pesta miras yang dilakukannya itu sudah beberapa kali dirumah bersaudara ini, Namun, kali ini tidak bisa dihindari karena tiba-tiba pelaku langsung mengayunkan parangnya.
Sementara pelaku, Januar Sunusi juga mengalami luka dibagian tangannya dan langsung melarikan diri menggunakan motor.

"Hanya ketersinggungan saja, masalah keluarganya," kata Ir yang juga tetangga kedua bersaudara ini, Jumat (11/1/2013).

Sementara itu, Humas Polres Bone, Kompol Abd Muin menjelaskan bahwa pelaku kini dalam penyelidikan. Korban yang mengalami luka serius dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone.

"Kasusnya sudah ditangani, karena kejadiannya berada diwilayah Polsek Tanete Riattang, mereka yang tiba di lokasi yang menanganinya," kata Muin kepada SINDO diruang kerjanya, Jumat, (11/1).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)