Dahlan Iskan diperiksa Polda Jatim

Kamis, 10 Januari 2013 - 11:28 WIB
Dahlan Iskan diperiksa Polda Jatim
Dahlan Iskan diperiksa Polda Jatim
A A A
Sindonews.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memenuhi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) untuk menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan Tucuxi, di Magetan, Jatim.

Mantan Dirut PLN itu datang ke Mapolda Jatim sekira pukul 10.30 WIB. Dengan jalan kaki, Dahlan Iskan menuju Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim.

Dahlan terlihat mengenakan setelan kaos hijau berlengan panjang, celana putih, dan sepatu sport. Dahlan pun disambut oleh sejumlah petinggi Polda Jatim.

"Saya mengakui itu pelanggaran lalu lintas dan siap diperiksa. Saya serahkan ke penyidik," ujar Dahlan sambil terus berjalan menuju Gedung Dirlantas Polda Jatim, Kamis (10/1/2013).

Meski sebagai pejabat negara, Dahlan tak menyempatkan diri untuk mampir ke ruangan Kapolda Jatim.

"Ndak lah. Saya langsung saja, nanti dikira ada apa-apa," ujarnya singkat.

Dahlan juga mengaku telah mendapat surat panggilan dari Polisi. Namun dia tidak menyebutkan rinci apa isi surat panggilan tersebut.

"Saya sudah terima surat pemanggilan tapi amplopnya belum saya buka," jelas Dahlan.

Seperti diketahui, kedatangan Dahlan Iskan ke Mapolda Jatim ini merupakan tindak lanjut dari hasil gelar perkara terkait musibah Tucuxi di Magetan, Jawa Timur, beberapa hari lalu.

Tucuxi sendiri disebut-sebut sebagai mobil Ferari Indonesia yang menggunakan tenaga listrik. Namun saat menjalani test drive oleh Dahlan Iskan, mobil tersebut menabrak tebing hingga ringsek. Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)