NasDem lancarkan operasi 250

Rabu, 09 Januari 2013 - 16:47 WIB
NasDem lancarkan operasi 250
NasDem lancarkan operasi 250
A A A
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) langsung tancap gas untuk berkompetisi dalam Pemilu 2014 mendatang. Satu-satunya parpol debutan tersebut bertekad meraih minimal 20 persen kursi di parlemen.

Salah satu strategi pemenangan Pemilu yang diandalkan adalah dengan melaksanakan operasi O-250. Operasi yang menekankan para kader inti untuk merekrut anggota sebanyak 250 orang akan menggenapi target perolehan 25 juta suara pemilih.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Aminurrokhman mengungkapkan, sebagai satu-satunya parpol pendatang baru pada Pemilu 2014, NasDem harus bekerja keras untuk mendapatkan dukungan rakyat.

Peluang ini semakin terbuka terbuka lebar setelah KPU menetapkan peserta Pemilu yang hanya berjumlah 10 parpol.

"Operasi O-250 ini adalah salah satu strategi membangun basis massa riil. Basis massa ini menjadi kekuatan terukur untuk mendapatkan dukungan politik rakyat," kata Aminurrokhamn disela sosialisasi program O-250 di Daerah Pemilihan (Dapil) II Jatim.

Menurut Aminurrokhman, operasi O-250 ini memberikan tugas dan kewajiban bagi setiap kader inti untuk merekrut 250 orang anggota baru. Dengan target ini, Jatim sebagai salah satu lumbung suara akan menyumbangkan sebesar 3,125 juta suara pemilih.

"Target 1 orang merekrut 250 orang sudah harus terlaksana pada Mei 2013 mendatang. Kami optimis dapat mewujudkan target operasi O-250," tandas Aminurrokhman yang juga mantan Walikota Pasuruan.

Dengan dukungan riil masyarakat tersebut, lanjut Aminurokhman, pihaknya juga optimis Partai NasDem akan mampu memenangi Pemilu. Optimisme ini didukung dengan sambutan positif dari masyarakat yang telah direkrutnya menjadi kader pendukung.

"Target perolehan suara disetiap dapil minimal bisa meraih dua kursi di parlemen. Dibeberapa dapil, kami optimis bisa mendapatkan tiga kursi parlemen," tegas Aminurrokhman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)