Truk vs Colt Diesel, dua tewas

Rabu, 09 Januari 2013 - 02:17 WIB
Truk vs Colt Diesel, dua tewas
Truk vs Colt Diesel, dua tewas
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Malang – Surabaya, tepatnya di Pasuruan, Jawa Timur. Sebuah colt diesel menabrak truk bermuatan susu kemasan. Akibatnya, dua orang akibat terjepit badan mobil yang ringsek.

Dua orang yang tewas Sarji (41) dan Ahmad Saifudin (33). Kecelakaan berawal, saat colt diesel yang disopiri Sarji dan dikeneki Ahmad Saifudin melaju dengan kencang dari arah Selatan.

Di lokasi kejadian dengan posisi jalan menurun, Colt Diesel oleng ke kanan jalan dan menabrak truk fuso dari arah berlawanan yang disopiri Matrasan (47) warga jalan Sunan Ampel, Kecamatan Wonoasih, Probolinggo yang mengangkut susu kemasan.

Akibatnya, colt diesel terbalik ke selekon di depan PT Yanmar desa setempat. Bahkan, truk fuso terguling hingga sopir mengalami luka cukup parah. Tidak hanya itu, muatan truk yang berisi susu pun berantakan ke jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Sarji dan Ahmad Saifudin warga Desa Ampel Dento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Matrasan mengalami luka dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)