PSK Tretes tewas dibunuh kekasih

Selasa, 08 Januari 2013 - 20:29 WIB
PSK Tretes tewas dibunuh kekasih
PSK Tretes tewas dibunuh kekasih
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja seks komersial (PSK) dikawasan wisata Tretes, Kabupaten Pasuruan ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Ariyanti (25) warga asal Bangil ini tewas dengan luka bekas sabetan senjata tajam dibagian perut. Diduga ia tewas dibunuh kekasihnya.

Penemuan korban yang diperkirakan tewas sejak empat hari sebelumnya ini membuat gempar warga sekitar. Warga yang sempat mencium bau anyir tak menyangka jika sumber bau tersebut berasal dari mayat kamar kos di Jalan Pesanggrahan, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Menurut warga, terbongkarnya pembunuhan yang diduga dilakukan kekasih korban ini berawal dari kecurigaan warga. Jendela rumah kos korban diketahui mengeluarkan bau tak sedap dan banyak dihinggapi lalat.

Menurut Cokro Ruwono, ketua RT setempat, saat itu ia bermaksud menyerahkan surat undangan untuk pengambilan E-KTP. Saat memasuki rumah kos tersebut, ia mencium bau tak sedap dan banyak beterbangan lalat.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono mengatakan, diduga korban tewas lantaran dibunuh oleh orang dekatnya.

Namun untuk memastikan dugaan tersebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari orang-orang terdekat korban.

"Dugaan sementara, korban tewas dibunuh orang dekatnya," kata AKP Supriyono.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)