Miskin, balita gizi buruk akhirnya meninggal

Selasa, 08 Januari 2013 - 16:24 WIB
Miskin, balita gizi buruk akhirnya meninggal
Miskin, balita gizi buruk akhirnya meninggal
A A A
Sindonews.com - Seorang bayi berumur lima bulan dari keluarga tidak mampu meninggal karena menderita gizi buruk. Keluarga belum sempat membawa bayi tersebut ke rumah sakit karena tidak ada biaya.

Bayi tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan yang datang ke Makassar untuk berobat ke rumah sakit lantaran kekurangan gizi yang dideritanya. Namun apa daya, baru dua hari di Makassar dan belum sempat ke rumah sakit sang anak tersebut meninggal dunia.

Kini Nurul Fitri, bayi berjenis kelamin perempuan disemayamkan di rumah keluarganya, di Jalan Sunu Lorong Dua, Makassar, Sulsel.

Aminah, ibu Nurul Fitri ini tidak henti hentinya menangis lantaran sangat terpukul atas kepergian putri semata wayangnya tersebut.

Sebelumnya, orang tua bayi telah membawa anaknya ke puskesmas setempat dan diberi rujukan agar bayi tersebut dirawat di rumah sakit.

Namun orang tua memilih merawatnya di rumahnya lantaran tidak memiliki biaya perawatan di rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia, Selasa (8/1/2013) pagi.

Rencanannya pihak keluarga akan memakamkan bayi tersebut, sore nanti di Kabupaten Pangkep kampung halaman Nurul Fitri
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)