Aher: Enggak ada yang bolos

Rabu, 02 Januari 2013 - 12:08 WIB
Aher: Enggak ada yang bolos
Aher: Enggak ada yang bolos
A A A
Sindonews.com - Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang, Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan (Aher) melakukan inspeksi mendadak di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Bersama sejumlah perangkat daerah, Ahmad Heryawan melakukan sidak di Gedung Baru Pemprov Jabar yang satu komplek dengan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu (2/1/2013).

Sejumlah ruang di lingkungan Pemprov Jabar dikunjungi rombongan Heryawan, ditemani sejumlah pejabat di antaranya Asda IV bidang Administrasi Pemerintahan Iwa Gartiwa, Kepala Biro Keuangan Sri Mulyono, Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Ruddy Gandakusumah dan sejumlah wartawan.

Ruangan PNS yang dikunjungi di antaranya Bendahara, Anggaran, bagian umum, dan lain-lain.

"Enggak ada yang bolos," kata Aher, usai sidak.

Dia menjelaskan, sidak terkait dengan hari pertama masuk kerja para pegawai, birokrasi, PNS Pemprov Jabar pada 2013 ini rutin dilakukan.

"100 persen masuk, kecuali yang cuti," katanya.

Dia menuturkan, jelang cuti 2013, PNS Pemprov Jabar rata-rata masuk kerja sampai 31 Desember malam. Lalu ditetapkan libur mulai 1-2 Januari 2013.

Lanjutnya, disiplinnya pegawai di lingkungan Pemprov Jabar tidak lepas dari upaya pembinaan dan pemberian tunjangan yang berlaku.

Untuk itu, pada tahun baru ini dia berharap makin tumbuh semangat baru khususnya di bidang pelayanan publik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2299 seconds (0.1#10.140)