Istana memanggil, Muhaimin batal bertemu transmigran

Rabu, 26 Desember 2012 - 16:47 WIB
Istana memanggil, Muhaimin batal bertemu transmigran
Istana memanggil, Muhaimin batal bertemu transmigran
A A A
Sindonews.com - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar gagal menemui transmigran di Desa Tinauka, Kecamatan Riopakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Muhaimin membatalkan acaranya, karena dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengikuti sidang kabinet paripurna di kantor Presiden, pada pukul 19.30 WIB.

Saat Presiden SBY mengumunkan rencana rapat kabinet nanti malam, Menakertrans sendiri sudah dalam perjalanan transit di Makassar guna bertolak ke Desa Tinauka Donggala, Palu, Sulteng.

Dirjen P2MKT Roosari Tyas Wardani mengatakan, pihaknya sudah merencanakan rencana menemui para transmigran itu sejak lama. Namun, ada agenda dadakan dengan Pak Presiden.

"Rencana bertemu dengan para transmigran Tinauka sendiri sudah lama, dan Pak Menteri sendiri saat itu memang sudah berada di Makassar ketika Presiden SBY memberi kabar tentang rapat kabinet nanti malam di Istana Negara," tuturnya.

Rapat kabinet nanti malam akan dipimpin Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono, diikuti oleh seluruh menteri Kabinet Indonesia Bersatu II bidang ekonomi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)