Tukang cuci steam mobil tewas tergencet

Sabtu, 17 November 2012 - 23:53 WIB
Tukang cuci steam mobil tewas tergencet
Tukang cuci steam mobil tewas tergencet
A A A
Sindonews.com - Nasib naas dialami oleh Nana Bona (55), warga Desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Dia tewas setelah tergencet mobil fuso yang saat itu akan dicucinya di tempat pencucian mobil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban berada di tempat pencucian untuk mencuci mobil tempat dirinya bekerja. Namun, tanpa disadari korban, beberapa mobil fuso yang antre di belakang maju ke depan, dan menghantam beberapa mobil di depannya hingga menabrak tubuh korban.

“Saat itu, ada beberapa mobil yang mengantre untuk dicuci. Namun, mobil yang paling belakang, tiba-tiba nyelonong maju ke depan sehingga menabrak mobil di depannya dan akhirnya menggencet tubuh korban yang saat itu sedang mencuci bagian belakang mobil,” ujar Dodi, salah seorang saksi mata, di lokasi kejadian, Sabtu (17/11/2012).

Saat mobil yang berada diurutan belakang nyelonong ke depan, tidak ada seorang pun yang mengetahui. Sejumlah warga baru mengetahui kejadian naas tersebut, setelah terdengar suara benturan yang cukup keras.

“Para sopir truk dan kernet yang tengah berisitrirahat di sekitar lokasi, baru sadar kalau ada mobil nyelonong sendiri setelah ada bunyi benturan yang cukup keras. Diduga truk yang ada di urutan belakang tidak direm. Sementara konstur tanah agak menjorok ke depan,” terangnya.

Karena tubuhnya tergencet, warga mengalami kesulitan saat mengevakuasi tubuh korban yang sudah tidak bernyawa itu. Tubuh korban baru bisa dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB. “Selang setengah jam, jasad korban yang sudah tak bernyawa berhasil divakuasi. Kondisinya mengenaskan, karena tergencet mobil besar itu,” papar dia.

Sementara itu, Kapolsek Jatiwangi AKP Edi Budi Pramono mengatakan, untuk mengetahui penyebab kematian korban secara pasti, pihaknya sudah mengundang beberapa orang untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah meminta beberapa orang saksi untuk datang ke Mapolsek dan diminta keterangan,” lanjut dia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2058 seconds (0.1#10.140)