Anak tiri diperkosa hingga hamil

Selasa, 30 Oktober 2012 - 16:30 WIB
Anak tiri diperkosa hingga hamil
Anak tiri diperkosa hingga hamil
A A A
Sindonews.com - Seorang petani di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) tega memperkosa anak tirinya B (15) yang masih duduk kelas X di Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga hamil. Pelaku tega memperkosa lantaran istrinya kerap menolak berhubungan intim.

Pelaku T (33) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah menghamili anak tirinya di rumahnya di Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Di hadapan petugas, buruh tani mengaku memperkosa B sejak masih duduk di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya. Korban itu masih sekolah," ungkap Agung, paman korban menjelaskan kepada wartawan, Selasa (30/12/2012).

Pihak keluarga menurut Agung mengetahui perbuatan T setelah melihat perut B yang membesar. Saat itu, tante korban menanyakan perihal kehamilan B. Saat itulah, B mengaku telah dihamili oleh ayah tirinya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono mengatakan setelah mendapat laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung menangkap T di rumahnya. Pelaku dijebloskan ke sel Mapolres Pasuruan dengan dijerat pasal pemerkosaan dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2500 seconds (0.1#10.140)