Liburan, masyarakat Makassar serbu water park

Minggu, 28 Oktober 2012 - 04:41 WIB
Liburan, masyarakat Makassar serbu water park
Liburan, masyarakat Makassar serbu water park
A A A
Sindonews.com - Ribuan warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan menyerbu sebuah tempat rekreasi water park yang berada tak jauh dari jantung kota.

Wahana yang paling banyak diserbu pengujung ditempat rekreasi yang berada di daerah bukit Baruga Makassar ini adalah wahana pemandian untuk anak-anak.

"Ya, saya bersama keluarga berkunjung kesini untuk mengisi libur panjang lebaran Idul Adha," jelas seorang pengunjung Alamsyah, Sabtu 27 Oktober 2012.

Sementara itu pihak pengelola sendiri mengaku mengalami lonjakan pengunjung yang cukup drastis dibandingkan hari-hari biasanya.

"Kami mengalami lonjakan pengunjung berkali-kali lipat dari hari biasa," jelas Marketing Comunication Bugis Water Park Adwin Pratama.

Hal itu dikatakan Adwin karena tempat rekreasi ini memang tergolong baru di Kota Makassar. Diketahui Water park ini baru resmi dibuka sejak empat bulan belakangan.

Karena lokasinya yang berada di dekat jantung kota, lanjut Adwin, banyak warga Makassar yang mengunjungi tempat liburan ini untuk menghabiskan masa liburan mereka.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)