Bibit sebut Sekda cocok jadi wakil

Selasa, 23 Oktober 2012 - 03:32 WIB
Bibit sebut Sekda cocok jadi wakil
Bibit sebut Sekda cocok jadi wakil
A A A
Sindonews.com - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Bibit Waluyo belum berani menentukan siapa sosok yang akan mendampinginya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2013 yang akan datang, menyusul kesiapan PAN-PPP mengusung dirinya sebagai calon gubernur.

“Itu nanti saja. Kamu mau? Silahkan mendaftar saja. Mboh nanti tak pilih opo ora,” ujarnya, di Jawa Tengah, Senin (22/10/2012).

Ditanya lebih lanjut, apakah dirinya akan menggandeng Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng Hadi Prabowo sebagai wakil? Mantan Pangkostrad ini tidak memberikan jawaban tegas. “Hadi cocok, yang lain juga cocok. Pokoknya nanti dulu lah,” terangnya.

Bibit mengakui, pada Jumat malam 19 Oktober 2012, telah bertemu dengan parpol yang siap mengusung dirinya tersebut. Dia mengaku, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Tapi saya tidak merekayasa. Saya hanya maturnuwun jika masih dipercaya. Jika tidak dipercaya lagi, saya mohon maaf kepada masyarakat,” sebutnya.

Sejauh ini, tegas dia, dirinya hanya ingin bekerja keras demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik,” katanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)