Minibus masuk jurang, supir dan penumpang hilang

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 17:02 WIB
Minibus masuk jurang, supir dan penumpang hilang
Minibus masuk jurang, supir dan penumpang hilang
A A A
Sindonews.com - Sebuah minibus yang belum diketahui pengemudi dan penumpangnya tiba-tiba ditemukan warga di dasar jurang sedalam 200 meter, di tepi jalur lintas Sumatera Medan-Padang, Mandailing Natal, Sumatera Utara. Diduga supir minibus dan penumpangnya kabur setelah kejadian tersebut.

Minibus dengan nomor polisi BM 1483 CL ini diduga terjun ke dasar jurang setelah pengemudinya tak mampu mengendalikan minibus saat melintasi jalur ini. Diketahui saat kejadian, kondisi jalan sedang licin diguyur hujan.

"Tidak tahu, warga menemukan minibus sudah dalam keadaan kosong tak berpenumpang di dasar jurang," tutur seorang saksi Marwan, di lokasi kejadian, Sabtu (20/10/2012).

Marwan menambahkan, kecelakaan di lokasi itu memang sudah sering terjadi. Ingatnya, sudah sekira enam kali kecelakaan serupa dalam satu tahun terakhir di lokasi yang sama.

"Kondisi jalan yang menikung tajam dan tak adanya pembatas jalan membuat kendaraan sering terjun bebas ke dalam jurang," lanjutnya.

Hingga kini kepolisian setempat masih menyelidiki kecelakaan dan menyelidiki keberadaan supir dan penumpangnya yang menghilang pasca kejadian tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)