Dulang suara, PKS siapkan ribuan humas

Sabtu, 13 Oktober 2012 - 23:30 WIB
Dulang suara, PKS siapkan ribuan humas
Dulang suara, PKS siapkan ribuan humas
A A A
Sindonews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menyiapkan 50 ribu kader bidang hubungan masyarakat (humas). Mereka semua bertanggung jawab atas pencitraan partainya dalam segala aspek.

“Wajah kita, adalah wajah partai kita. Semangat itulah yang kami coba bangun,” ujar Ketua Bidang Humas DPW PKS Jateng Agung Setia Bakti dalam peluncuran program “Kabeh dadi Humas” di Semarang Sabtu, (13/10/2012)

Menurut Agung, dengan kekuatan kader humas tersebut, PKS yakin target suara 1.814.880 suara di Jateng pada Pemilu 2014 mendatang akan terwujud. Target ini hampir dua kali lipat dari perolehan suara 2009 sebesar 1.076.033.

“Mereka secara aktif akan menjadi ujung tombak dalam mempromosikan partai,” katanya.

Dia menambahkan, dengan program tersebut semua kader dan simpatisan memiliki tanggung jawab bersama dalam mempromosikan partai. Sementara humas struktural partai sifatnya hanya mengkoordinasikan aspek kegiatan formalnya.

“Kita juga merancang berbagai simbolisasi dan aneka rupa konten gerakan untuk didistribusikan ke kader. Salah satunya melalui produksi lagu dan klip video kabeh dadi humas yang bisa disaksikan langsung lewat website dan akun youtube PKS Jateng,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera memberikan apresiasi program dari Jawa Tengah tersebut. Menurutnya, selama ini DPP terus membangun kekuatan dari bidang kehumasan. “Dari kategori DPP, humas PKS Jawa Tengah ini, sudah masuk golongan A,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)