Hindari motor, truk tahanan terguling di jalan

Jum'at, 12 Oktober 2012 - 02:32 WIB
Hindari motor, truk tahanan terguling di jalan
Hindari motor, truk tahanan terguling di jalan
A A A
Sindonews.com - Truk pengangkut tahanan milik Kejaksaan Negeri Medan terbalik saat melaju di simpang Jalan Kejaksaan-Jalan S Parman, Medan, Sumatera Utara. Diduga, truk tersebut melaju dengan kecepatan penuh saat membawa 35 tahanan.

Truk dengan nomor polisi BK 8153 itu terbalik saat akan mengembalikan 35 tahanan ke rumah tahanan (Rutan) Tanjung Gusta, usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Medan pada Kamis (11/10/2012).

Meski tidak mengakibatkan korban jiwa, insiden tersebut mengakibatkan satu unit mobil milik anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut rusak, karena tertimpa truk tersebut. Sebuah truk tahanan cadangan yang disiagakan di Pengadilan Negeri Medan pun segera dikerahkan untuk memindahkan para tahanan. Untuk kemudian dibawa ke Rutan Tanjung Gusta.

Kejadian tersebut bermula saat truk tersebut melaju kencang di tikungan tajam, dan nyaris menabrak sepeda motor yang melintas di Jalan S Parman. Meski berhasil menghindari sepeda motor tersebut, truk tersebut oleng dan menabrak mobil Innova milik Kompol Elisabeth yang sedang dikendarai sopir pribadinya.

Truk itu pun kemudian terguling di tengah jalan, dan dua tahanan yang menumpang truk itu mengalami luka ringan. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kejaksaan Negeri Medan terkait insiden tersebut.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)