alexametrics

Bobol bank, pelaku tak bisa buka brankas

loading...
A+ A-
Sindonews.com - Kantor Cabang Pembantu, Qatar National Bank (QNB) Kesawan, Pekanbaru Rabu dibobol para maling. Walaupun berhasil masuk, akan tetapi, pelaku tidak berhasil membuka pintu brankas.

Menurut salah satu karyawan Kantor Cabang Pembantu Kesawan, bahwa aksi pencurian baru diketahui sekitar pukul 08.00 WIB.

"Pelaku masuk melalui belakang belangkan dengan cara merusak pintunya. Ini baru diketahui setelah petugas sekuruti kami masuk paginya. Kantor kami diacak-acak," kata karyawan Bank Kesawan yang enggan disebut namanya, Rabu (26/9/2012).

Saat ini kasus percobaan pencurian di Kantor Cabang Pembantu QNB Kesawan tengah ditangani pihak kepolisian. Dan akibat insiden ini, bank yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai ditutup untuk sementara waktu.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Arif Fajar mengatakan bahwa kemungkinan pelakunya ada dua orang. Dan saat ini mereka tengah diburu polisi.

"Setelah mereka berhasil masuk dai lantai dua, kemudian mereka turun menuju ruang brankas. Mereka berusaha merusak pintu dengan menggunakan martil. Tapi tidak bisa. Takut aksi mereka ketahuan karena keburu pagi, mereka melarikan diri tanpa membawa hasil," jelas Arif.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top