4 rumah terbakar di Kawasan Industri

loading...
4 rumah terbakar di Kawasan Industri
4 rumah terbakar di Kawasan Industri
A+ A-
Sindonews.com - Sekitar empat rumah yang berada di kawasan industri konveksi di Jalan Surapati, Gang Gagak, RT 10 RW 01, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (16/9/2012) sekira pukul 9.30 WIB ini diduga berasal dari salah satu rumah yang juga dijadikan warung kelontongan.

"Terakhir dihitung ada empat rumah yang kebakar. Tidak tahu, sekarang nambah atau tidak," tutur Wawan (34) warga di lokasi kejadian.

Namun, dia belum mengetahui pasti apa penyebab pasti kebakaran tersebut.

Hingga pukul 11.40 WIB petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar masih berjibaku untuk melawan api agar tidak merembet ke rumah lainnya.

Untuk mempermudah akses keluar masuknya mobil pemadam, Jalan Surapti hingga pertigaan Masjid Pusdai ditutup. Sementara mobil dan motor yang melintas dialihkan ke gang-gang yang berada disekitar lokasi.

Dari pantauan, meski jalan telah ditutup oleh polisi namun beberapa pengemudi terutama motor masih nekat menerobos. Sedangkan dari mulut gang lokasi kebakaran banyak warga yang penasaran melihat lokasi kebakaran hingga sedikit menghambat petugas pemadam.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top