Penyelenggaraan FACP bukti Kota Solo aman

Jum'at, 07 September 2012 - 14:53 WIB
Penyelenggaraan FACP bukti Kota Solo aman
Penyelenggaraan FACP bukti Kota Solo aman
A A A
Sindonews.com - Kondisi keamanan Kota Solo tidak perlu dikhawatirkan. Hal ini terbukti dari penyelenggaraan Federation for Asian Cultural Promotion (FACP) yang tidak mengalami kendala keamanan.

“FACP ini menjadi bukti Kota Solo adalah kota yang aman. Para peserta tidak ada yang merasa khawatir. Mereka tidak tidak terganggu dengan beredarnya berita terorisme yang akhir-akhir ini terjadi di Solo,” ungkap Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono usai membuka FACP, di Hotel The Sunan Solo, Jumat (7/9/2012).

Panitia FACP mencatat tingkat kehadiran delegasi memenuhi forum berskala Asia Pasifik dan internasional itu. Sehari sebelumnya, para delegasi di Kota Solo dijamu pertunjukan seni Matah Ati di kompleks Pura Mangkunegaran.

Agung berharap FACP di Solo berjalan lancar, mulai pembukaan Jumat (7/9/2012) hingga Minggu 9 September 2012. Hal itu tentu menepis keraguan kondisi keamanan di Solo, pascarentetan teror di Kota Solo.

“Kita berharap semoga penyelenggaraannya bisa berjalan lancar, jadi tidak ada yang ragu lagi terhadap kondisi Solo,” ujar Agung.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1512 seconds (0.1#10.140)