Mayat dalam kardus ternyata sales perhiasan

Selasa, 31 Juli 2012 - 13:48 WIB
Mayat dalam kardus ternyata sales perhiasan
Mayat dalam kardus ternyata sales perhiasan
A A A
Sindonews.com - Identitas mayat dalam kardus akhirnya terkuak. Mayat tersebut, sebelumnya sempat ditempatkan di kamar mayat Rumh Sakit (RS) Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor.

Polisi mengidentifikasi mayat itu adalah Lo Yien Fuk (32) yang bekerja sebagai sales perhiasan.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bogor Barat AKP Puji Astono, menjelaskan, informasi identitas korban diketahui dari keluarganya yang datang ke Polsek Bogor Barat, Senin 30 Juli 2012 malam.

"Keluarganya mengatakan, korban menghilang dari rumah sejak minggu, kemudian dilaporkan ke Polsek Cempaka Putih, Senin pagi," ujar AKP Puji Astono, Selasa (31/7).

Polsek Cempaka Putih kemudian berkoordinasi dengan Polsek Bogor Barat terkait adanya temuan mayat dalam kardus.

"Keluarga korban kemudian datang ke Polsek untuk melakukan pengecekan penemuan mayat itu. Akhirnya dipastikan kalau korban adalah keluarga mereka," katanya.

AKP Puji belum bisa memastikan motif dari aksi pembunuhan tersebut, hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Keluarga korban saja belum bisa kita mintai keterangan karena masih berduka," katanya.

Sebelumnya, warga Perumahan Menteng Asri, Bogor, Jawa Barat, menemukan mayat dalam kardus yang berlumuran darah. selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit RS PMI untuk diautopsi.

Sementara sejumlah barang bukti, seperti kardus, lakban, dan hasil olah TKP lainnya diamankan petugas Polsek Bogor Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)