Berkas pembunuhan bos sekuriti hampir kelar

Senin, 02 Juli 2012 - 14:20 WIB
Berkas pembunuhan bos sekuriti hampir kelar
Berkas pembunuhan bos sekuriti hampir kelar
A A A
Sindonews.com - Polisi akan segera melimpahkan berkas pembunuhan bos sekuriti Red Guard Husein Witarja Komara ke kejaksaan. Hingga kini Satreskrim Polrestabes Bandung masih berusaha melengkapi berkas kasus pembunuhan tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko menjelaskan, setelah berkas ketiga tersangka dirasa lengkap, kasus ini selanjutnya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

“Kami masih melengkapi berkas agar segera bisa dilimpahkan. Yang masih belum lengkap berkasnya istri korban dan eksekutor,” jelasnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (2/7/2012).

Menurutnya, berkas harus segera dilimpahkan mengingat terbatasnya masa penahanan para tersangka yang sudah mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Bandung sejak Selasa 29 Mei 2012 silam.

“Kami dikejar waktu dengan adanya masa penahanan tersangka. Dalam aturannya, masa penahanan itu dua bulan, jadi harus cepat,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam kasus pembunuhan ini polisi telah menetapkan tiga orang tersangka yakni mantan istri korban Rebecca Inggrid Gunawan (33), Agustinus Otniel Maitimu (43) sebagai eksekutor, dan terakhir Dadang Solihin sebagai orang yang turut serta dalam perencanaan pembunuhan.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)