Fokker jatuh, Keluarga Sertu Purwo Adianto histeris

Jum'at, 22 Juni 2012 - 08:29 WIB
Fokker jatuh, Keluarga Sertu Purwo Adianto histeris
Fokker jatuh, Keluarga Sertu Purwo Adianto histeris
A A A
Sindonews.com - Keluarga Sertu Purwo Adianto di Madiun Jawa Timur (Jatim) menangis histeris saat mengetahui orang yang mereka cintai menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan pesawat Fokker 27 di Bandara Halim Perdanakusuma.

Kesedihan nampak di rumah keluarga Sertu Purwo Adianto di Desa Nglames, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis malam. Tangisan pecah setelah mereka mendapat kepastian salah satu dari 11 korban tewas dalam kecelakaan pesawat Fokker 27 di Halim Perdanakusuma Sertu Purwo Adianto.

Bahkan ibu mertua korban, Marimi berulang kali histeris dan nyaris pingsan. Sejumlah kerabat dan tetangga berusaha menenangkannya.

Awalnya keluarga sempat ragu saat mengetahui kematian korban dari berita televisi. Keluarga baru yakin setelah mendapat telepon dari kakak kandung korban yang ada di Jakarta.

"Awalnya kami tak langsung percaya dengan berita di televisi. Tapi berita kepergian Purwo kami dengar dari kerabat di Jakarta," ujar salah seorang keluarga, Heri Sipon menjelaskan kepada wartawan, Jumat (22/6/2012).

Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat Jumat siang.
Almarhum Sertu Purwo Adianto meninggalkan seorang istri Yuli Wijayanti yang dinikahinya 1998 lalu dan tiga orang putra yang masih kecil.

Pesawat militer jenis Fokker 27 bernomor register A2708 milik TNI Angkatan Udara (AU) jatuh menimpa rumah di kompleks Landasan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Akibat insiden tersebut 11 orang dilaporkan tewas.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)