Tim SAR belum temukan korban KM Putri Ayu

Selasa, 19 Juni 2012 - 14:19 WIB
Tim SAR belum temukan korban KM Putri Ayu
Tim SAR belum temukan korban KM Putri Ayu
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, belum satu pun korban Kapal Motor (KM) Putri Ayu yang ditemukan Tim Badan Search and Resque (SAR) Nasional (Basarnas) Ambon.

Salah seorang keluarga korban, John mengaku kecewa terhadap Tim SAR yang hingga kini belum menemukan satu pun korban. John mendesak Tim SAR lebih serius melakukan pencarian agar keluarga mereka segera ditemukan.

"Kami minta Tim SAR lebh serius dalam pencarian. Sudah dua hari pencarian, tapi belum menemukan satu pun korban," ujar Agus menjelaskan di Kantor Administrasi Pelabuhan Ambon, Maluku, Selasa (19/6/2012).

Kepala Basarnas Ambon Dody Heryanto mengatakan pihaknya sudah melakukan upaya pencarian dari titik lokasi jatuh hingga menyisir 75 mil di Perairan Seram.

"Kita susuri dari titik lokasi. Namun hingga saat ini belum satu pun korban yang di temukan," ujar Dody.

KM Putri Ayu tenggelam di Perairan Seram pada Minggu dini hari, 17 Juni 2012 setelah dihantam ombak besar. Daftar manifest kapal tersebeut memuat 27 orang penumpang. Akan tetapi, diperkirakan korban tenggelamnya KM Putri Ayu mencapai ratusan penumpang. Hal ini lantaran banyak penumpang yang tidak ada dalam daftar manifest.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9660 seconds (0.1#10.140)