Mobil pengawal pribadi Gubernur Jabar kecelakaan

Minggu, 17 Juni 2012 - 17:28 WIB
Mobil pengawal pribadi Gubernur Jabar kecelakaan
Mobil pengawal pribadi Gubernur Jabar kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Tiga orang mengalami luka berat saat mobil pengawal pribadi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengalami kecelakaan di ruas Tol Purbaleunyi.

Kabiro humas Protokol dan Umum Pemprov Jabar, Ruddy Gandakusumah menjelaskan mobil yang mengalami kecelakaan adalah Mitsubishi Pajero Sport dengan nopol D 748 AR warna hitam. kecelakaan terjadi pukul 07.30 WIB

"Mobil dikemudikan Arif, lalu navigatornya Kirman, dan di kursi belakang ada Aben," jelas Ruddy Gandakusumah saat dihubungi melalui telepon, Minggu (17/6/2012).

Dia menjelaskan, mobil tersebut sebelumnya hendak mengawal rombongan Gubernur dan Menteri BUMN ke Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun, saat akan mensejajarkan untuk menyusul rombongan mobil lainnya, mobil walpri bersenggolan dengan satu mobil pengguna tol lainnya.

"Mobil sempat terguling sebanyak tiga kali," katanya.

Saat ini, ketiga orang yang luka tengah menjalani peratawatan di RS Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan.

"Arif luka patah tulang bahu, Kirman luka retak di bagian rusuk. Sedangkan Aben luka benturan di kepala dan harus dijahit," katanya.

Dari ketiga korban, diketahui Arif dan Kirman bertugas sebagai Pegawal Pribadi dari Satpol PP, sedangkan Aben Pengawal Pribadi dari Polri.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)