Lagi, PNS di Papua tewas ditembak

Rabu, 06 Juni 2012 - 20:59 WIB
Lagi, PNS di Papua tewas ditembak
Lagi, PNS di Papua tewas ditembak
A A A
Sindonews.com - Aksi penembakan kembali terjadi di Kabupaten Jayapura, Papua. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Arwan tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIT, Rabu (6/6/2012). Korban hendak pulang dari tempat bekerjanya ke rumah. Saat itu, Arwan tertembak pada bagian leher.

Korban yang tidak berdaya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Marten Indey di Jayapura. Akan tetapi, akibat pendarahan hebat, Arwan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pelaku penembakan hingga kini belum diketahui. Akan tetapi, polisi beserta Tentara Nasional Indonesia (TNI) sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Penembakan terhadap Arwan ini menambah daftar panjang kasus penembakan oleh orang tak dikenal di Papua. Sehari sebelumnya, Selasa malam 5 Mei 2012, tiga orang sekarat setelah diberondong tembakan.

Ketika korban bernama Ikbal Rivai, Hardi Jayanto dan salah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Frengky Dongki Kune. ketiganya masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok 2, Jayapura.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)