PKS: Peluang menang Hidayat-Didik tinggi

Minggu, 20 Mei 2012 - 05:41 WIB
PKS: Peluang menang Hidayat-Didik tinggi
PKS: Peluang menang Hidayat-Didik tinggi
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengklaim, peluang PKS untuk memenangkan Pilkada DKI sangat besar.

"Jakarta peluang kita sangat tinggi, posisi kita terus naik setiap saat," ujar Luthfi kepada wartawan di sela Milad PKS ke-14 di Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB, Jalan Tamansari, Bandung, Sabtu 19 Mei 2012.

Luthfi menjelaskan, peluang calon dari PKS, yakni Hidayat Nurwahid-Didik Rachbini untuk menduduki kusrsi DKI 1 terlihat dari hasil survei yang dilakukan Universitas Nasional (Unas) Jakarta.

Lanjutnya, dalam survei tersebut pasangan Hidayat-Didik dan Fauzi Bowo-Nachrowi berada di tingkat atas. "Jadi yang lain posisinya ke-3 dan ke-4. Jadi yang dua besar sekarang (salah satunya) Pak Hidayat," sebutnya.

Survei sendiri tidak diminta PKS. Tetapi Unaslah yang mensurvei. "Saya cenderung melihat orang yang survei, orang lain yang mensurvei," terangnya.

Hal itulah yang membuat PKS optimis bisa memenangkan Pilkada DKI dan Pilkada Jabar. Bahkan, Luthfi mengungkapkan, setelah menang di Jakarta, PKS akan membidik kembali kursi Gubernur Jabar pada Pilgub 2013. "Setelah Jakarta, kita akan menangkan Jabar untuk kedua kalinya," ungkapnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)