Pemukul anggota polantas masih diburu

Rabu, 16 Mei 2012 - 00:02 WIB
Pemukul anggota polantas masih diburu
Pemukul anggota polantas masih diburu
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resort Kabupaten Sidrap hingga hini masih terus mengejar lelaki berinintial LPL, pelaku pemukulan Brigadir Agus, anggota Satuan Lalulintas Kepolisian Polsek Urban Pancarijang.

Akibat pemukulan ini, korban sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Nene Mallopo, Rappang, Sidrap, lantaran luka memar dan bengkak pada bagian mata kiri saat akan menjalankan tugas patroli, tak jauh dari kantor Polsek Urban Pancarijang, Rabu 28 Mei lalu.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Supriantomengatakan mengingat pemukulan anggota kepolisian Sidrap tersebut ikut mencoreng institusi kepolisian. Untuk mengejar pelaku, kata Suprianto, pihaknya ikut menggunakan teknologi pelacak posisi pelaku melalui telepon selular yang digunakan pelaku.

"Informasi terakhir yang kami terima, tersangka melarikan diri ke Kota Makassar. Namun hingga kini pihak kami belum berhasil menangkap pelaku," kata Supriyono menjelaskan kepada wartawan, Selasa (15/5/2012).

Ditambahkan Suprianto, proses kasus pemukulan anggota kepolisan tersebut masih terus berlanjut. Untuk pengembangan kasus, Satreskrim juga telah mengambil keterangan empat orang saksi dari masyarakat yang melihat kejadian tersebut, termasuk korban pemukulan Brigadir Agus sebagai saksi korban.

"Karena ini atensi pimpinan, jadi kasus ini kami upayakan lebih cepat dan salah satu bukti yang ada yakni hasil visum korban," tandasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3207 seconds (0.1#10.140)