Kantor Bupati Polman rubuh ditiup angin

Sabtu, 28 April 2012 - 06:29 WIB
Kantor Bupati Polman rubuh ditiup angin
Kantor Bupati Polman rubuh ditiup angin
A A A
Sindonews.com - Kantor Bupati Polewali Mandar (Polman) rubuh ditiup angin. Kejadian itu diduga akibat cuaca buruk dan kelalaian kontraktor. Saat musibah terjadi, Polman diguyur hujan lebat, angin kencang dan petir.

Asisten II Setkab Polman, Hartati mengungkapkan, rubuhnya kantor Bupati itu terjadi untuk kedua kalinya. Yang pertama terjadi pada hari Kamis 26 April 2012 pukul 15.00 Wita. Sedang yang kedua, pada Jumat 27 April 2012 sore.

"Pada bangunan baru Kantor Bupati, tiba-tiba atap atau kap yang terpasang rubuh. Padahal rangkanya terbuat dari baja dan cuaca cerah. Tapi tadi, di sebelah kanan bangunan tiba-tiba rubuh lagi. Selain cuaca, sementara diduga akibat kecerobohan pekerja yang menumpuk begitu saja material di atap. Sehingga bebannya berat," ujar Hartati, saat dihubungi, kemarin.

Diakuinya, pemerintah belum mengetahui kerugian akibat rubuhnya bangunan tersebut. Namun disebutkan, musibah itu murni human error dan belum diserahkan pada pemerintah. Sehingga kontraktor menanggung penuh kerugiannya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1597 seconds (0.1#10.140)