Mobil ketua Fraksi Demokrat dirusak geng motor

Minggu, 15 April 2012 - 19:32 WIB
Mobil ketua Fraksi Demokrat dirusak geng motor
Mobil ketua Fraksi Demokrat dirusak geng motor
A A A
Sindonews.com - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor merusak mobil Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, I Made Tamba.

Aksi perusakan sekelompok geng motor menimpa I made Tamba saat melintas di seputar Sibang, Kecamatan Abian Semal Kabupaten Badung, Bali.

Keterangan dihimpun, kejadian menimpa korban saat perjalanan pulang dari Singaraja ke Denpasar pada Sabtu 14 April 2012 malam usai safari politik pasangan yang diusung Partai Demokrat dalam Pemilukada Buleleng.

Korban bersama empat orang dalam satu mobil Toyota Land Cruiser saat melintas di lokasi sekira pukul 23.30 WIB, tiba-tiba dilempari batu sekelompok pemuda mengendarai motor dari arah berlawanan. Sebuah batu besar mengenai kaca mobil tersebut hingga pecah.

Terkait kasus perusakan itu, Kasat reskrim Polres Badung AKP I Wayan Arta Ariawan membenarkan kejadian tersebut.

“Kami dapat konfirmasi kapolsek Abiansemal, memang ada laporan pelemparan batu di lokasi,” jelasnya kepada wartawan, Minggu (15/4/2012).

Hanya saja, karena baru sebatas laporan tertulis dari korban yang tinggal di Pulau Roti, Denpasar, pihaknya akan berupaya menindaklanjuti.

Pihaknya terus menyelidiki insiden tersebut dan meminta korban agar segera melaporkan kasus itu ke Mapolsek Abiansemal.

Untuk sementara pihaknya masih mendalami keterangan lisan saksi korban termasuk menelusuri dugaan pelakunya merupakan kelompok geng motor.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5530 seconds (0.1#10.140)