Sakit hati, video bugil pacar disebar

Rabu, 04 April 2012 - 16:13 WIB
Sakit hati, video bugil...
Sakit hati, video bugil pacar disebar
A A A
Sindonews.com - Kesal lantaran putus cinta dengan sang pacar, MFA (25) nekad menyebar Video bugil DPA (21) di akun jejaring sosial Facebook. Pria asal Malang Jawa Timur ini menyebar video bugil kekasih di akun facebook perusahaan tempat sang kekasih bekerja.

Informasi yang dihimpun, dua sejoli ini semula berkenalan melalui Chatting di jejaring sosial itu sekira awal tahun 2009 silam. Sejak berpacaran itu, kedua insan yang dimabuk cinta ini kerap melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat berhubungan intim itu, Keduanya pun sepakat untuk merekamnya. Hal itu atas permintaan MFA. Tak cukup sampai di situ, wanita asal Sidoarjo ini pun pernah menuruti permintaan sang kekasih untuk merekam adegan telanjangnya.
Hal itu dilakukan, sebagai pengobat rasa kangen. Rupanya hubungan dua anak manusia ini tiba-tiba merenggang. MFA diputus sepihak DPA pada Agustus 2011 lalu.

Akhirnya, keputusan itu membuat MFA sakit hati. Untuk melampiaskan sakit hatinya itu, mantan kekasihnya nekad mengunggah video bugil DPA. Tak cukup sampai di situ, dalam video tersebut diposting ke dinding facebook DPA.

Tak terima dengan perlakuan itu, DPA pun melapor ke polisi. Berbekal dari keterangannya itulah mantan kekasihnya pun langsung ditangkap oleh polisi.

MFA mengaku telah meniduri DPA sebanyak 10 kali. "Saya sakit hati mas karena diputusin," kata MFA di Mapolda Jatim kepada wartawan, Rabu (4/4/2012).

Video tersebut sempat diblok kita diposting ke akun Facebook restoran tempat DPA bekerja. Pihak restoran belum menyadari siapa yang ada dalam video porno itu. Video bugil DPA diunggah pada 5 Februari 2012.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)