Usai bentrok, Bandara Polonia dijaga ketat

Senin, 26 Maret 2012 - 17:59 WIB
Usai bentrok, Bandara...
Usai bentrok, Bandara Polonia dijaga ketat
A A A
Sindonews.com - Suasana di Kawasan Bandara Polonia, Medan Sumatera Utara (Sumut) masih mencekam pascabentrok saat unjuk rasa menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Polisi dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) masih berjaga di sekitar bandara.

Unjuk rasa yang berlangsung ricuh di Bandara Polonia Medan siang ini berakhir ricuh. Sisa-sisa usai bentrok masih terlihat di kawasan bandara internasional itu.

Pantauan di lapangan, batu-batu masih berserakan di kawasan bandara. Tidak hanya itu, sejumlah pot dan bunga yang ada di sekitar bandara terlihat rusak, Senin (26/3/2012).

Sementara itu loket-loket yang ada di dalam bandara terlihat tutup. Tidak ada kegiatan berarti di sekitar bagian dalam bandara, yang terlihat hanya petugas dari polisi dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang masih berjaga.

Untuk menenangkan massa, Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho turun ke lapangan. Di hadapan massa, Gatot mengaku menerima aspirasi massa dan akan diteruskan ke pusat.

Seorang pria yang mengaku sebagai penumpang menjelaskan, dirinya sudah dua jam menunggu keberangkatan pesawat. Namun dia mengaku belum mendapat konfirmasi dari pengelola Angkasa Pura II di Bandara Polonia.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)