Kurang setoran, dua sopir angkot merampok

Jum'at, 23 Maret 2012 - 18:16 WIB
Kurang setoran, dua sopir angkot merampok
Kurang setoran, dua sopir angkot merampok
A A A
Sindonews.com – Kurang uang setoran, dua sopir angkot 05 jurusan Cicaheum-Cibaduyut nekat merampok uang seorang pejalan kaki dengan cara mengancam dan memukulinya.

Kejadian bermula saat, Anwar dan Dani baru pulang dari sebuah kafe di bilangan Jalan Soekarno-Hatta Rabu 21 Maret 2012 sekitar pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba keduanya dihampiri oleh pelaku HA dan HE.

“Kedua pelaku menanyakan teman wanitanya kepada korban. Korban menjawa tidak tahu. Dan secara tiba-tiba pelaku HA langsung memukuli Anwar,” ungkap Kapolsekta Bojongloa Kidul Kompol Bobby Arya, Jumat (23/3/2012).

Usai dipukuli, HA langsung menggeledah Anwar dan mendapatkan uang Rp 40ribu dari saku kanannya. Tak puas, HA membawa Anwar naik ke angkot miliknya dan
mengancamnya sambil meminta uang lagi.

“Di dalam angkot korban diancam akan dipukuli oleh jok mobil. Korban menyerah dan memberikan uang Rp100 ribu kepada pelaku. Sedangkan korban lainnya, dipegangi dan dipukuli oleh pelaku HE di luar angkot,” katanya.

Puas dengan apa yang didapat, para pelaku melepaskan kedua korbannya. Sementara pelaku langsung kabur dengan menggunakan angkot.

Dari kejadian itu, kedua korban mengalami kerugian Rp140 ribu dan mengalami luka sobek dibagian mata dan bengkak dibagian muka.

“Dalam satu hari, kita berhasil menangkap pelaku HA di rumahnya. Sedangkan HE masih buron,” tuturnya.

Kini HE mendekam dirumah tahanan Mapolsekta Bojongloa Kidul. Dan pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP mengenai pencurian dengan kekerasan
dengan ancaman paling lama sembilan tahun penjara.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)