Mahasiswa UAJY tewas di kamar mandi kos

Kamis, 22 Maret 2012 - 08:38 WIB
Mahasiswa UAJY tewas...
Mahasiswa UAJY tewas di kamar mandi kos
A A A
Sindonews.com - Hendra Gunawan (25) mahasiswa Universitas Atmajaya Yogyakarta (UAJY), ditemukan tewas di kamar mandi kamar kosnya di Wisma Tiara Dusun Mancasan Kidul, Condongcatur, Depok.

Pemuda asal Banjarmasin ini diduga meninggal karena sakit. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa kemarin pukul 07.00 WIB oleh teman-teman satu kosnya. Temuan itu lantas dilaporkan ke Polsek Depok Timur yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi.

Salah seorang teman korban, Aji, menerangkan, sejak dua hari terakhir Hendra tidak terlihat keluar kamar. Dia terakhir keluar kamar pada Senin 19 Maret malam untuk membeli makan.

”Semenjak tadi malam televisi dari kamar korban terdengar keras, tapi tidak terdengar suara orang, dari situ kecurigaan muncul,” ungkapnya Rabu 21 Maret 2012.

Dari kecurigaan tersebut, teman satu kos Hendra pun melapor ke pengelola kos,kemudian bersepakat mendobrak pintu kamar korban. Setelah pintu terbuka, tercium bau tidak sedap, tapi korban tidak terlihat.

Ketika dicek ke kamar mandi, mereka menemukan korban sudah tidak bergerak dalam kondisi telungkup. Kepala Polsek Depok Timur Kompol Qori Oktohandoko menerangkan, dari hasil pemeriksaan tim medis,korban meninggal sudah lebih dari 24 jam.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)