Polisi tabrak motor mahasiswa

Kamis, 22 Maret 2012 - 08:26 WIB
Polisi tabrak motor mahasiswa
Polisi tabrak motor mahasiswa
A A A
Sindonews.com - Tiga motor yang terparkir di kawasan kampus Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon rusak akibat ditabrak mobil Avanza yang dikendarai Kanit Sabhara Polres Cirebon Kota AKP Nurohman.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di sekitar kampus 3 Unswagati, Jalan Terusan Pemuda,Kota Cirebon. Berdasarkan saksi mata, mobil Avanza yang dikendarai anggota polisi itu sempat berjalan tidak terkendali.

Selain menabrak motor milik mahasiswa, Toyota Avanza B 1181 SKV yang dikendarai Nurohman juga sempat menyerempet mobil lain yang melintas di jalan yang sama.

Melihat kejadian itu, para mahasiswa yang berada di sekitar kampus langsung mendatangi mobil Nurohman. Para mahasiswa yang sempat emosi meminta Nurohman keluar dari mobilnya.

“Kami sedang nongkrong di warung depan kampus, tiba-tibakamilihatmobil Avanza ini datang zig-zag sebelum menabrak motor yang sedang diparkir,” kata Akbar, salah seorang mahasiswa yang juga saksi Rabu 21 Maret.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Namun, dua motor milik mahasiswa Unswagati dan satu motor milik pedagang yang diparkir rusak.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Asep Edi Suheri membenarkan kejadian yang menimpa bawahannya tersebut. Asep membantah, peristiwa yang melibatkan Nurohman itu akibat pengaruh narkoba atau minuman keras.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)
pixels