Pejabat Pemprov meninggal saat pijat di hotel

Rabu, 07 Maret 2012 - 10:16 WIB
Pejabat Pemprov meninggal...
Pejabat Pemprov meninggal saat pijat di hotel
A A A
Sindonews.com - Harris Santoso (50), pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim), meninggal usai dipijat di Tropical SPA, Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Bandung, Selasa 6 Maret 2012.

Harris yang menjabat Kabid Budidaya Dinas Perikanan dan Kelautan Pemprov Jatim, meninggal mendadak sekira pukul 17.00 WIB, diduga karena serangan jantung.

Perempuan berinisial TC yang memijat Harris menuturkan, usai dipijat Haris masih berada di ruangan SPA. Saat itu dia menerima panggilan telepon.

"Usai mengangkat handphone, dia kehilangan keseimbangan hingga terjatuh," tuturnya, kepada polisi di lokasi kejadian.

TC berusaha membangunkan Harris yang disangkanya pingsan. TC pun berteriak minta tolong. Lalu petugas hotel membawa Harris ke rumah sakit. Namun nyawa Harrie tidak tertolong.

TC mengaku, sempat mengobrol dengan kliennya. "Dia dari Surabaya. Datang ke sini untuk meeting kerja," katanya, yang merupakan terapis di tempat SPA tersebut.

Menurut informasi, Harris check-in di Hotel Golden Flower sekira pukul 13.00 WIB. Tujuannya untuk melaksanakan tugas.

Pantauan di halaman hotel terdapat spanduk 'Rapat Kerja Teknis 2012 dan Temu Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Kebijakan Industrialisasi Perikanan', 5-9 Maret 2012.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Harris. "Kita sudah memeriksa saksi-saksi. Jenazah sudah dibawa ke RS Hasan Sadikin untuk autopsi," tutup Wijonarko.

Wijonarko tidak mau berspekulasi penyebab kematian Harris. "Untuk pastinya, kita tunggu hasil autopsi," tandasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0666 seconds (0.1#10.140)