Mobil Timses calon Gubernur Aceh dibakar

Rabu, 29 Februari 2012 - 17:23 WIB
Mobil Timses calon Gubernur...
Mobil Timses calon Gubernur Aceh dibakar
A A A
Sindonews.com - Aksi kekerasan kembali terjadi di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Teror terhadap tim sukses (Timses) pasangan calon kandidat Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan kemali terjadi. Mobil timses dibakar orang tak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi dini hari tadi sekira pukul 03.45 WIB di Kampung Blang, Dusun Balai Rakyat, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kepala Bidang Humas Polda NAD Kombes Pol Gustav Leo mengatakan, mobil yang dibakar jenis minibus Suzuki APV warna hitam Nopol BL 1943 UJ yang digunakan oleh Zakaria. Korban merupakan tim pemantau Timses Irwandi-Muhyan.

"Pembakaran dilakukan oleh orang tak dikenal dengan cara menyulutkan baju kaos, dan kaos dalam yang telah dilumuri minyak bensin di pintu mobil yang saat itu sedang di parkirkan dekat dengan pos kamling," jelas Gustav, Rabu (29/2/2012).

Kasus ini merupakan teror kelima dari Januari terhadap kandidat dan tim sukses pada Pilkada Aceh 9 April mendatang. Bagi pasangan calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan, ini teror ketiga untuk timsesnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)