Rusak Mapolresta, anggota geng motor diciduk

Senin, 27 Februari 2012 - 14:37 WIB
Rusak Mapolresta, anggota...
Rusak Mapolresta, anggota geng motor diciduk
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 15 anggota geng motor kini sudah diamankan polisi terkait pengerusakan Mapolresta Pekanbaru,Riau.

"Saat ini mereka diperiksa intensif di Polresta dan Polsek Bukit Raya" kata Kepala Bagian Operasion Polresta Pekanbaru Kompol Rommel Hutagaol, Senin (27/2/2012).

Dari penangkapan itu terkuak bahwa pelakunya pengerusakan kantor polisi dan eks Lippo Bank adalah anak-anak dibawah umur. "Kebanyakan mereka masih berstatus pelajar yakni siswa SMP dan SMA sederajat," imbuhnya.

Selain itu, polisi saat ini masih memburu kawanan lain yang diperkirakan berjumlah 75 orang. "Saat ini mereka yang kita amankan statusnya masih terperiksa. Polisi akan pilah-pilah mana yang terlibat dan mana yang hanya ikut-ikutan," tukasnya.

Pengerusakan Mapolresta Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani, terjadi kemarin. Sejumlah fasiltas kantor polisi seperti ruang SPK, toilet dilempari batu. Selain itu, geng motor juga merusak sejumlah bangunan, termasuk eks kantor Lippo Bank. Sejumlah mobil masyarakat juga tak luput jadi aksi brutal mereka.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0304 seconds (0.1#10.140)