Agar 'Hot' diranjang, PSK Dolly hisap sabu

Minggu, 19 Februari 2012 - 09:38 WIB
Agar Hot diranjang,...
Agar 'Hot' diranjang, PSK Dolly hisap sabu
A A A
Sindonews.com - Sabu-sabu sebagai dopping tampaknya dibuktikan oleh DL. Wanita berusia 40 Tahun yang berprofesi sebagai PSK ini nekad menghisap sabu agar 'permainan ranjangnya' lebih 'panas'. Akibatnya, penghuni Wisma Tampomas, Gang Dolly, Surabaya ini terpaksa harus meringkuk di tahanan Mapolrestabes Surabaya.

“Saat kami gerebek kamarnya, kami mengamankan satu paket sabu seberat 0,4 gram, pipet yang berisi sisa sabu dan alat nyabunya (bong)," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Iskandar kepada Wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan I, Minggu (19/2/2012).

Penangkapan ini bermula dari informasi warga yang menyebut bahwa Sari (Sapaan DL) kerap terlihat mencurigakan. Polisi sempat menyamar setelah mendapatkan informasi itu. Hasilnya, sejumlah pelanggan sari kerap ditawari nyabu bareng agar permainan ranjangnya semakin panas.

Dari berbagai informasi itulah, korps berseragam coklat ini langsung menggerbek Sari di Wisma tempat mangkalnya itu. Semula, wanita berambut pendek ini mengelak atas tuduhan petugas. Namun setelah dilakukan penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti. Saat itu, PSK yang sudah lima tahun di Dolly ini tidak berkutik.

Sayangnya saat diperiksa petugas, DL mengaku tidak kenal dengan pemasok barang haram tersebut. “Memang sudah biasa kami mendengar pengakuan tersangka narkoba yang mengaku tidak tahu siapa pemasoknya," jelasnya.

Polisi akan mengembangakan kasus penangkapan ini guna mencari siapa pemasok sabu ke PSK tersebut. Kini, DL tak lagi bisa berlenggak-lenggok di ranjang. Pasalnya, 'Kupu-kupu malam' ini harus merasakan pengapnya jeruji tahanan Mapolrestabes Surabaya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8689 seconds (0.1#10.140)