Diisukan homo, Mr J: Alhamdulillah saya masih suka wanita

Jum'at, 17 Februari 2012 - 14:56 WIB
Diisukan homo, Mr J:...
Diisukan homo, Mr J: Alhamdulillah saya masih suka wanita
A A A
Sindonews.com - Pengakuan mengejutkan keluar dari Mr J, guru SMPN 6 Nganjuk, yang diduga sebagai otak pembunuhan berantai.

Selain menepis terlibat dalam pembunuhan berantai yang dilakukan Mujianto, Mr J juga mengaku normal. "Alhamdulillah, saya masih suka wanita," kata Mr J ketika ditemui di sekolahnya, Jum'at (17/2/2012).

Menurutnya, pengakuan Mujianto sengaja dibuat-buat dan mencatutkan namanya. Dia juga meminta kepada penyidik kepolisian untuk benar-benar jeli kepada setiap pengakuan Mujianto. Selama ini, katanya, saat berada di rumah Mr J di Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Mujianto, terlihat tidak ada masalah.

"Di tempat saya tidak ada masalah, tapi kalau di luar saya tidak tahu," ujarnya seraya menyebut selama bekerja di rumahnya tidak ada gelagat yang aneh.

Dia juga mengatakan, saat polisi melakukan penggeledahan di rumahnya memang ditemukan sejumlah barang bukti. Mr J juga membenarkan jika barang bukti itu milik Mujianto. Seperti VCD porno, racun tikus dan gantungan kunci serta satu unit ponsel milik tersangka.

"Semua barang bukti itu milik Mujianto dan dimasukkan ke dalam tas berwarna ungu. Kalau tas-nya itu milik saya," katanya.

Informasi yang didapat, Mr J pernah menikah dengan seorang wanita tahun 1994 hingga 1995. Akhirnya, pernikahan itu kandas. Belakangan beredar kabar jika Mr J dengan pelaku pembunuhan berantai ini memiliki hubungan sesama jenis. Sementara mantan istrinya saat ini belum diketahui keberadaannya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)