Pelaku pembunuhan gay dikenal pendiam

Kamis, 16 Februari 2012 - 09:50 WIB
Pelaku pembunuhan gay...
Pelaku pembunuhan gay dikenal pendiam
A A A
Sindonews.com - Siapa sangka jika Mujianto (24), pelaku pembunuhan berantai asal Nganjuk, Jawa Timur, dikenal sosok pendiam dan tertutup. Pria yang sering dipanggil Gentong ini di mata tetangga tidak menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

Salah satu tetangga Mujianto di Desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Suyadi (40) mengaku mengenal Mujianto adalah sosok yang baik tidak memiliki track record yang buruk di mata tetangga.

"Namun dia (Mujianto) memang pendiam dan tertutup. Kami juga kaget ketika muncul kabar seperti itu," kata Suyadi yang tinggal tak jauh dari rumah JS (54), pacar sekaligus majikan Mujianto, Kamis (16/2/2012).

Menurutnya, JS juga dikenal baik di mata tetangganya. Tak jarang JS juga sering komunikasi dengan tetangga yang lain. Namun, Suyadi mengaku tidak mengetahui jika antara JS dan Mujianto terlibat hubungan cinta sejenis.

"Pak Joko (JS) juga sama baiknya. Malahan saya tidak tahu soal itu (hubungan sejenis)," kata pria yang berprofesi sebagai petani itu.

Dia juga menyebut JS sebelumnya memang pernah menikah, namun tak lama berselang kedua bercerai. Hingga saat ini, keberadaan sang isteri tidak diketahui. "Mereka sudah cerai sekarang istrinya nggak tahu dimana," tukasnya.

Kasus pembunuhan berantai dengan modus korban dibius menggunakan racun tikus ini terungkap setelah dua korban selamat memberi gambaran wajah pelaku ke polisi. Sementara empat korban lainnya ditemukan sudah tidak bernyawa. Pembunuhan ini dilatarbelakangi perasaan cemburu hubungan asmara sesama jenis antara pelaku dan majikan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)