Bejat, ayah diduga hamili anak kandung

Selasa, 14 Februari 2012 - 09:32 WIB
Bejat, ayah diduga hamili anak kandung
Bejat, ayah diduga hamili anak kandung
A A A
Sindonews.com - Bejat! Seorang ayah kandung terpaksa dilaporkan ke polisi karena diduga menggauli anak kandungnya, LS (17). Akibat perbuatan haram tersebut, LS sudah hamil lima bulan.

Ayah kandung yang dilaporkan berbuat nista tersebut bernama Sugiyadi (50), warga Bubaan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Pelapor adalah kakak kandung korban, Eko Pasono,29. Eko menceritakan apa yang dilakukan ayahnya itu sudah berlangsung sejak Agustus 2011. Eko, Sugiyadi, maupun LS sehari-harinya memang tinggal serumah.

Sementara ibu mereka atau istri pelaku sudah meninggal sejak 1999. "Sejak ibu meninggal, bapak tidak menikah lagi sampai sekarang," ujarnya saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, kemarin.

Diduga lantaran kesepian ditinggal istri, membuat pelaku nekat melakukan aksi binatangnya. Perbuatan tersebut dilakukan Sugiyadi ketika rumah dalam keadaan sepi. "Adik saya diancam, pokoknya harus menuruti kemauan bapak. Perbuatan itu dilakukan di rumah sendiri," ungkap Eko.

Perbuatan bejat ayah cabul itu terbongkar awal Februari ini. Saat itu terlapor mengajak LS ke dukun bayi untuk menggugurkan kandungan. Eko pun curiga, apalagi perut LS terlihat lebih besar. Sikapnya pun berubah menjadi murung dan pendiam.

"Bersama kerabat lain, kami mendesak LS supaya menceritakan apa yang terjadi. Akhirnya dia mengaku telah disetubuhi pelaku. Padahal kami sempat mengira sakit, tapi setelah dibawa ke dokter, ternyata hamil lima bulan," papar Eko. Hingga kemarin, kasus ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes Semarang. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)