Kecelakaan beruntun di jalur trans Sulawesi

Senin, 06 Februari 2012 - 14:06 WIB
Kecelakaan beruntun di jalur trans Sulawesi
Kecelakaan beruntun di jalur trans Sulawesi
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi. Kali in, tabrakan beruntun terjadi di jalur trans sulawesi, tepatnya di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat buah kendaraan roda empat, dua buah truk, sebuah minibus, dan sebuah angkot. Menurut saksi mata, kecelakaan yang terjadi Senin (6/2/2012), karena salah satu truk dari arah Kota Makassar tidak bisa mengendalikan kendaraan saat minibus yang berada di depannya mengerem mendadak.

Minibus yang tertabrak dari belakang langung menabarak sebuah truk yang baru keluar dari rumah makan.

Karena dihantam dengan kecepatan tinggi dari minibus, truk yang baru keluar dari rumah makan, langsung terbalik dan menimpa bagian belakang sebuah angkot yang sedang melaju pelan di depannya.

Serpihan dan bagian-bagian kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun bertebaran di jalan. Masyarakat sekitar langsung mengerumuni TKP. Banyak di antaranya yang mengabadikan kejadian ini dengan kamera ponsel mereka.

Kecelakaan beruntun ini kontan memacetkan jalur trans Sulawesi. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Para penumpang luka-luka kini berada di Puskesmas Bungoro.

Sementara sopir-sopir dari kendaraan yang tabrakan beruntun, kini berada di Mapolsek Bungoro untuk kepentingan penyelidikan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)