Istana: Tak benar rombongan SBY kecelakaan

Rabu, 11 Januari 2012 - 18:02 WIB
Istana: Tak benar rombongan SBY kecelakaan
Istana: Tak benar rombongan SBY kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Kabar kecelakaan lalu lintas mungkin biasa didengar. Namun, menjadi tak biasa jika yang mengalami kecelakaan itu dari rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai mengunjungi Pesantren Al Munawariyah Malang, Jawa Timur, kabarnya rombongan Presiden SBY mengalami kecelakaan saat melintas di kawasan Malang, Jawa Timur. Tapi, kabar ini langsung dibantah oleh Julian Aldrin Pasha selaku juru bicara Presiden SBY.

"Tidak benar, kami yang berada dalam rangkaian tidak mendengar ada insiden kecelakaan dalam rangkaian," ujar Julian saat dihubungi wartawan, Rabu (11/1/2011).

Dia menegaskan, sama sekali tidak ada gangguan saat rombongan SBY melintas di kawasan tersebut. Julian menuturkan, mungkin saja kecelakaan melibatkan mobil di luar dari rangkaian Presiden. "Mungkin saja ada kecelakaan lalu lintas, namun bukan dalam, dan akibat rangkaian kendaraan Presiden." ucapnya.

Tak hanya itu, acara yang dikunjungi SBY juga mulai awal hingga akhir berjalan lancar. "Meskipun tadi di acara di Pesantren Al Munawariyah Malang cukup padat dengan pengunjung. Namun sampai acara selesai, semua berjalan tertib dan lancar," tandasnya.

Seperti diketahui, hari ini SBY melakukan keliling daerah Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja. Dalam kunjungan ini SBY akan menghadiri muktamar ke XI Jamiyatul Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabarah di Pondok Pesantren Al-Munariyah, Lapangan Udara Angkatan Udara Iswayudi untuk memantau kondisi pesawat tempur F 16.

Selain itu, dikabarkan SBY juga akan ke Pacitan menggunakan jalan darat serta akan mengadakan pertemuan dengan para pengerajin batik tulis se-Jawa Timur. Rencananya, SBY akan kembali ke Jakarta pada Sabtu mendatang.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)
pixels