Korban penembakan di Aceh warga Jawa Tengah

Kamis, 05 Januari 2012 - 20:57 WIB
Korban penembakan di Aceh warga Jawa Tengah
Korban penembakan di Aceh warga Jawa Tengah
A A A
Sindonews.com - Tiga warga kembali ditembak secara misterius di Simpang Anuek Galong, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar, malam ini.

Kabid Humas Polda Aceh AKBP Gustav Leo mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 19.50 WIB. Pelaku diduga beraksi menggunakan sepeda motor dan memakai jaket HTM.

"Terdengar lima kali tembakan dan diperkirakan pelaku mengunakan memakai jeket HTM dan memakai helm," kata Gustav melalui pesan pendeknya kepada okezone di Banda Aceh.

Tiga korban adalah pekerja bangunan asal Jawa Tengah, masing-masing bernama Gunoko (30), Agus Swetnyo (35) dan Sotiku Anas (25). "Satu orang luka tembak di kepala. Satu orang luka tembak di dada dan satu orang luka tembak di bahu," ujar Gustav.

Hingga sekarang ketiga korban dalam kondisi kritis dan masih menjalani perawatan di IGD RSU Zainal Abidin Banda Aceh.

Korban ditembak oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor Mio. Dua korban terkena tembakan di bagian dada, satu lagi di kepala. Usai beraksi pelaku langsung kabur menggunakan motor.

Seperti diketahui, warga Aceh digemparkan dengan penembakan berantai yang terjadi malam pergantian tahun dan awal Januari 2012. Seorang penjaga toko boneka, tiga orang penggali kabel Telkom dan pengunjung kedai kopi di Aceh ditembak mati oleh sekelompok orang.

Hingga saat ini Polri belum bisa menyingkap kasus rentetan penembakan di Aceh.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)