Kecelakaan Maut Tangki Pertamina di Kertajati, 2 Meninggal, 1 Luka

loading...
Kecelakaan Maut Tangki Pertamina di Kertajati, 2 Meninggal, 1 Luka
Kecelakaan Maut Tangki Pertamina di Kertajati, 2 Meninggal, 1 Luka
MAJALENGKA - Korban meninggal dalam insiden kecelakaan mobil Tangki Pertamina di Kertajati pada Rabu (7/4/2020) sore kemarin jadi dua orang. Selain menewaskan dua orang, kecelakaan tersebut juga membuat dua orang lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dalam kecelakaan maut itu yakni Dodo, warga Desa Babakan, Kecamatan Kertajati dan Ayub, warga Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten. Saat kejadian, Dodo mengendarai sepeda motor Honda Vario E 6199 XZ. Adapun Nopol sepeda motor Ayub belum diketahui lantaran hangus terbakar.

Selain korban tewas, dua orang lainnya yakni Een (bonceng dengan saudara Ayub) dan Singgih (Supir Tangki) warga Desa/Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu mengalami luka.

"Akibat kecelakaan tersebut, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dan 1 orang luka patah tulang kaki kanan," kata Kasatlantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana.



Sementara, kecelakaan maut tersebut berawal ketika mobil Tangki Pertamina yang melaju dari arah Kadipaten ke Jatitujuh hilang kendali saat sampai di TKP. Akibatnya, mobil masuk ke jalur kanan dan menghantam dua motor yang melaju dari arah berlawanan.

"Kendaraan Mobil Pertamina yang datang dari arah Kadipaten tiba-tiba mengalami oleng ke kanan dikarenakan ada kendaraan Mobil di depan yang datang dari arah Jatitujuh. Kemudian (mobil Tangki) menabrak 2 sepeda motor dari arah lawan hingga masuk saluran irigasi. Mobil dan motor terbakar," jelas dia.

Sementara, saat kejadian kondisi jalan relatif licin lantaran diguyur hujan. Selain itu, suasana sekitar juga cukup gelap karena sudah sore, sekitar pukul 16.30 WIB.
(pur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top