Mandi di Pelabuhan Lama Sibolga saat Hujan, Pelajar SMA Disambar Petir

Rabu, 08 April 2020 - 20:54 WIB
Mandi di Pelabuhan Lama Sibolga saat Hujan, Pelajar SMA Disambar Petir
Mandi di Pelabuhan Lama Sibolga saat Hujan, Pelajar SMA Disambar Petir
A A A
SIBOLGA - Hati-hati saat mandi di tempat terbuka. Faisal Marzuki (17) disambar petir hingga tak sadarkan diri saat mandi di Pelabuhan Lama (Anggar) di Jalan Comodor Yos Sudarso, Kota Baringin, Sibolga, Sumut.

Peristiwa itu berawal, ketika korban yang merupakan pelajar SMA tetap mandi meskipun kondisi cuaca tidak baik, yakni dalam keadaan hujan disertai dengan petir di Pelabuhan Sibolga, sekitar Pukul 17.40 WIB, Rabu (8/4/2020). (Baca juga: Seorang Nelayan Tewas Tersambar Petir saat Melaut)

Tidak lama berselang, terdengar suara petir yang cukup kuat, dan tiba-tiba ada suara teriakan minta tolong dari arah korban. Spontan teriakan itu membuat kaget rekannya. Setelah diperhatikan sejumlah warga kearah teriakan itu, ternyata korban sudah telungkup dan tak berdaya akibat disambar petir itu.

"Korban sudah dalam keadaan telungkup dan mengeluarkan darah dari hidung, lalu para saksi menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Fl Tobing untuk dilakukan pertolongan pertama," kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SiK melalui Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, Rabu (8/4/2020) malam.

Sormin mengatakan, korban saat ini belum sadar dan masih dalam pertolongan medis di RSU FL Tobing Kota Sibolga. "Korban sedang ditangani oleh tim medis Rumah Sakit Fl Tobing, dalam kondisi tidak sadarkan diri," tandasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4692 seconds (0.1#10.140)