Pasar Terbakar di Blitar, Kerugian Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah

loading...
Pasar Terbakar di Blitar, Kerugian Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah
Pasar Terbakar di Blitar, Kerugian Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah
BLITAR - Sejumlah kios di Pasar Ludoyo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, yang dilalap si jago merah pada Jumat (3/4). Dugaan sementara, api berasal dari kios kelontong milik Mulud yang tiba-tiba membakar atap kios. Namun belum diketahui penyebab kebakaran yang meluluhlantahkan dua kios tersebut.

Kapolsek Ludoyo Timur AKP Achmad Subechi mengatakan, saat kebakaran warga berusaha memadamkan api dengan peralatan ala kadarnya. Dikhawatirkan, api akan merambat ke kios milik pedagang lainya.

“Api baru dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar menerjunkan dua unit mobil PMK. Setelah berjibaku selama tiga puluh menit, api yang melalap kios kelontong ini dapat dipadamkan,” kata Achmad Subechi, Jumat (3/4/2020).

Pihak kepolisan, lanjut Subechi, belum dapat memastikan penyebab kebakaran ini. Namun, kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah.



Hingga saat ini petugas PMK masih melakukan pembahasan di lokasi kebakaran. Sementara, keluarga korban berusaha menyelamatkan barang-barang dagangannya. “Pihak kepolisan akan melakukan olah tepat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kebakaran ini,” terangnya.
(pur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top