Antisipasi Corona, Akses Masuk Merangin Dijaga Ketat

Kamis, 02 April 2020 - 00:57 WIB
Antisipasi Corona, Akses Masuk Merangin Dijaga Ketat
Antisipasi Corona, Akses Masuk Merangin Dijaga Ketat
A A A
MERANGIN - Tim gugus tugas Kabupaten Merangin telah membuat posko pemantauan di perbatasan dengan tiga kabupaten lain sebagai langkah penanganan virus Corona . Setiap warga yang masuk dan keluar Kabupaten Merangin akan diperiksa kesehatan dan didata tujuannya kemana.

Untuk tiga pos tersebut tersebar di wilayah Kecamatan Tabir,Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Sungai Manau,setiap pos di isi dari bergai unsur dan selalu standby selama 24 jam.

Bupati Merangin Al Haris mengatakan, jika posko ini berguna untuk memantau warga yang masuk dan keluar Kabupaten Merangin.

“Kita cek orang dari daerah yang terpapar kita pantau dan kita cek,jika mereka warga Kabupaten Merangin akan kita pantau dan jika memungkinkan akan kita ODP kan mereka,”jelas Al Haris di Merangin, Jambi, Rabu 1 Aoril 2020.

Tak hanya itu Bupati juga mengatakan, taget petugas adalah bus-bus luar derah yang masuk ke Kabupaten Merangin,nantinya akan di berhentikan dan dicek kesehatan penumpangnya oleh tim. (Baca Juga: Brimob Polda Sulut Semprot Disinfektan Bandara Sam Ratulangi Manado)

“Warga Kabupaten Merangin tidak boleh keluar daerah Kabupaten Merangin,kita tidak mengetahui apakah mereka hadir pada acara-acara yang tidak diketahui,yang jelas selama wabah ini tidak ada warga Kabupaten Merangin yang keluar daerah,” tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8065 seconds (0.1#10.140)