alexametrics

Meninggal Dalam Mobil, Pengemudi Taksi Online Dievakuasi Tim Medis

loading...
A+ A-
SIDOARJO - Pengemudi taksi online meninggal mendadak di dalam mobil saat berada di lahan parkir sebuah masjid di kawasan Tambaksawah, Waru, Sidoarjo. Jawa Timur. Pria berinisial PN (52), asal Bogor, Jawa Barat ini dievakuasi tim medis berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke RS Bhayangkara, Polda Jatim di Surabaya.

Tim medis berpakaian APD lengkap yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan upaya evakuasi korban dari dalam mobil. Sementara, sejumlah aparat kepolisian melakukan pengawasan dari jarak jauh, mengingat korban meninggal dunia diduga akibat suatu penyakit.

Karena diduga meninggal akibat suatu penyakit, tim medis tampak lebih berhati-hati dalam mengevakuasi korban dari dalam mobil ke mobil ambulans. Oleh petugas, jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara, Polda Jatim di Surabaya.



Sementara, Polisi sendiri hingga kini belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban karena masih menunggu proses pemeriksaan tim medis RS Bhayangkara Polda Jatim.

Petugas akan langsung mengirim jenasah korban ke rumah sakit penanganan pasien covid-19 jika diketahui korban meninggal akibat virus covid-19. (Baca juga: Mendadak Kejang-kejang, Karyawan Keramba Ikan Ditemukan Tewas di Sibolga)

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, hingga saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis RS Bhayangkara Polda Jatim terkait kematian korban. (Baca juga: Status Sumut Naik Jadi Tanggap Darurat hingga 29 Mei 2020)
Sementara, untuk pemeriksaan lebih lanjut, polisi mengamankan sebuah mobil minibus yang dikemudikan korban. “Kami belum tahu persis penyebab kematiannya. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” kata Anwar Sudjito.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top