Wali Kota Marten A. Taha Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Sentral

Sabtu, 28 Maret 2020 - 13:33 WIB
Wali Kota Marten A. Taha Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Sentral
Wali Kota Marten A. Taha Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Pasar Sentral
A A A
KOTA GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha memimpin penyemprotan disinfektan di seluruh kawasan Pasar Sentral Kota Gorontalo, Jumat (27/03/20). Dia menjelaskan kegiatan tersebut demi mencegah penyebaran wabah Covid-19. Apalagi pasar sentral adalah pusat berlangsungnya aktivitas masyarakat.

“Kami berterima kasi atas dukungan para pedagang dan pembeli, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah pasar. Semoga kegiatan ini, dapat menjauhkan kita dari penyebaran wabah covid 19,” ujar Marten.

Dukungan atas kegiatan yang dimotori Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya gugus tugas covid 19 dan TNI Polri, mengalir dari masyarakat juga pembeli. Salah satunya Ramla Hala, mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kota Gorontalo, dalam mencegah penyebaran wabah covid 19.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo serta jajaran, kegiatan ini kami dukung dan tidak mengganggu aktivitas kami dalam berbelanja kebutuhan,” ungkap Ramla.

Demikian pula ditambahkan Rustam Male, seorang pedagang asal Kelurahan Tuladenggi. Bahwa upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo, adalah bagian dari perhatian pemerintah kepada pedagang. Karena dengan penyemprotan disinfektan tersebut, pihaknya merasa nyaman melaksanakan aktivitas.

“Terima kasih kami kepada Pemerintah Kota Gorontalo dan gugus tugas serta TNI Polri. Dengan upaya ini kami tentunya merasa nyaman berjualan. Kalau tidak begini, pasti kami juga terancam oleh covid 19,” terang Rustam.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)